Kebijakan Registrasi
- Untuk paper yang telah diterima, sekurangnya satu dari daftar penulis paper harus hadir dalam seminar dan mempersentasikan paper sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.
- Jika paper telah diterima tidak dapat dipersentasikan pada seminar, maka paper yang telah diterima akan dinyatakan gagal pada penerbitannya pada proceedings. Apabila presenter tidak dapat hadir dengan alasan tertentu, dapat diwakilkan dengan orang yang memiliki kualitas yang sama.
Biaya Registrasi Peserta
Ketentuan biaya peserta konferensi adalah sebagai berikut:
Registrasi Normal: 21 Oktober 2013 – 7 November 2013
Biaya | Peserta | Pemakalah |
Registrasi Lewat Waktu: 8 November 2013 – 14 November 2013
Biaya | Peserta | Pemakalah |
Ketentuan Registrasi
- Satu registrasi untuk presenter berlaku hanya untuk satu paper. Presenter dengan lebih dari satu paper wajib membayar registrasi sejumlah paper yang akan dipresentasikan.
- Biaya registrasi termasuk publikasi, conference kit, coffee break dan lunch selama berlangsungnya konferensi.
- Biaya registrasi tidak termasuk akomodasi, transportasi maupun biaya lain yang terkait dengan keikutsertaan peserta konferensi.
- Biaya registrasi normal hanya berlaku sampai dengan tanggal 7 November 2013. Setelah itu berlaku biaya registrasi lewat waktu.
- Pembatalan registrasi hanya dapat dilakukan sampai dengan tanggal 7 November 2013. Pengembalian biaya registrasi dikenakan biaya administrasi sebesar 50%.
- Setelah tanggal 7 November 2013, pengembalian biaya registrasi tidak dapat dilakukan lagi.
Informasi Rekening Bank
Pembayaran biaya konferensi dapat dilakukan melalui transfer ke rekening panitia seperti berikut:
1. | Bank | : | PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. |
2. | Nomor Rekening | : | 0307460879 |
3. | Nama Rekening | : | I Nyoman Budiastra |
4. | Alamat Bank | : | BNI Cabang Renon, Kantor Kas Sudirman Jalan PB. Sudirman No. 28, Denpasar, Bali |
5. | SWIFT Code | : | BNINIDJARNN |
Kelengkapan Registrasi
- Biaya transfer sepenuhnya ditanggung oleh pihak pengirim. Panitia hanya menerima registrasi dengan pembayaran penuh.
- Setelah melakukan pembayaran, peserta konferensi agar mengirimkan Formulir Registrasi ke panitia melalui email dengan melampirkan bukti transfer. Formulir registrasi dapat diunduh dari: http://icsgteis.unud.ac.id/csgteis2013/download
- Peserta mahasiswa diwajibkan untuk melampirkan kartu mahasiswa yang masih berlaku.
- Untuk melengkapi proses registrasi, presenter agar mengirimkan formulir Copyright Transfer untuk setiap paper yang akan dipresentasikan. Copyright Transfer Form dapat diunduh dari: http://icsgteis.unud.ac.id/csgteis2013/download
- Khusus untuk peserta yang akan mempresentasikan makalah, agar menyertakan pula riwayat hidup singkat (short biography) dalam file .doc atau .pdf.
- Silahkan menggunakan formulir Registration Checklist sebelum mengirimkan seluruh dokumen registrasi. Registration Checklist dapat diunduh dari: http://icsgteis.unud.ac.id/csgteis2013/download.
- Mohon ukuran file email yang dikirimkan beserta attachment tidak melebihi 2 MB.
- Panitia akan mengirimkan konfirmasi registrasi melalui email.
- Panitia berhak untuk membatalkan registrasi dan publikasi bagi peserta yang tidak melengkapi proses registrasi secara lengkap sampai dengan saat pelaksanaan konferensi.